Seemarak si aerides odorata



Pagi, ada yang kangen aku nggak? 😂 ngarep banget wkwkwk

Setelah sekian lama tak pernah posting di blog, sampai-sampai blognya penuh dengan sarang laba-laba hahaha

Hari ini aku mau membagi kebahagiaan dengan cerita dan keharuman si anggrek favorit aku. Yaps apalagi kalau bukan si aerides odorata. 

Setelah tahun lalu sepi dan absen berbunga, tahun ini mereka menunjukkan kecantikan mereka dengan bermekaran keroyokan. Gimana nggak keroyokan coba, tahun 2015 mereka berbunga sekitar 25an ntah aku salah hitung atau gimana pokoknya di bawah 30 tangkai. Dan tahun ini jeng jeng jeng jangan kaget ya…. Ada sekitar 78 tangkai, ini fix lo aku kasih label sebelumnya tiap tangkai hahaha… 

Aku bersyukur banget tahun lalu mereka hanya tumbuh tunas di tengah  cuaca yg nggak menentu. Dan sekarang tunas-tunas itu juga menunjukkan kecantikan mereka. Love it yeah …

Iklan